Liga Inggris: Edinson Cavani Bakal Pergi dari Manchester United

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 26 Mar 2021, 13:15 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani, melakukan selebrasi bersama Marcus Rashford usai mencetak gol ke gawang Southampton pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (2/2/2021). Setan Merah menang dengan skor 9-0. (Laurence Griffiths/Pool via AP)

Bola.com, Jakarta - Manchester United tampaknya benar-benar harus segera mencari striker baru untuk musim depan. Edinson Cavani benar-benar berniat untuk pergi dari Old Trafford pada musim panas nanti.

Edinson Cavani sebenarnya baru bergabung bersama Manchester United pada musim panas tahun lalu. Ia direkrut dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain (PSG).

Advertisement

Striker asal Uruguay itu sebenarnya memperlihatkan performa yang cukup bagus bersama Manchester United. Sehingga The Red Devils dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Edinson Cavani pada musim panas nanti.

Namun, dalam beberapa bulan terakhir ada kabar Cavani enggan memperpanjang kontrak di Manchester United. Cavani dikabarkan ingin hengkang dari Old Trafford pada musim panas mendatang.

2 dari 4 halaman

Memang Ingin Pergi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dan striker Edinson Cavani. (Jon Super/POOL/AFP)

Menurut pengakuan Alexander Medina kepada TycSport, ia memiliki informasi mengenai masa depan Edinson Cavani di Manchester United.

Manajer klub Argentina Talleres mengklaim bahwa sang striker memang ingin kembali ke Amerika Selatan dan berlaga tak jauh dari negara asalnya.

"Saya tahu bahwa ia memiliki keinginan untuk kembali," ujar Medina.

3 dari 4 halaman

Sumber Terpercaya

Manchester United - Diego Forlan, Edinson Cavani, Carlos Tevez (Bola.com/Adreanus Titus)

Medina mengklaim bahwa informasi yang didapatkannya itu cukup valid. Ia mendapatkan informasi tersebut langsung dari kakak sekaligus agen Edinson Cavani.

"Saya adalah teman baik kakaknya Edinson Cavani. Kabarnya ia ingin kembali ke Uruguay untuk berada dekat dengan keluarganya lagi," ujarnya.

Manchester United pun kabarnya sudah mulai bersiap kehilangan Cavani. Mereka berencana untuk mencari striker baru pada musim panas nanti.

Sumber: TyC Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/3/2021)

4 dari 4 halaman

Video

Berita Video Tinggalkan Manchester United, Edinson Cavani Akan Hijrah ke Klub Amerika Selatan?

Berita Terkait