FOTO: 3 Pemain Pencetak Gol Tendangan Bebas Indah pada Matchday 1 Piala Menpora 2021

oleh Hendriyan diperbarui 27 Mar 2021, 13:47 WIB
Matchday 1 Piala Menpora 2021 telah menghasilkan 23 gol dalam 8 pertandingan, termasuk gol-gol lewat tendangan bebas eksekusi bola mati. Berikut 3 pemain yang membuat gol lewat tendangan bebas indah dalam matchday 1 Piala Menpora 2021. (Kolase Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Rizky Pora. Gelandang Barito Putera ini melakukan aksinya saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo (21/3/2021). Pada masa injury time, ia melepaskan tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan PSIS. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Bola ditembakkan langsung dengan kaki kirinya ke arah tiang jauh dan meluncur deras tanpa mampu dijangkau oleh kiper PSIS. Skor berubah 3-3 yang menghindarkan Barito Putera dari kekalahan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Irfan Jaya. Striker PSS Sleman ini melakukan aksinya saat menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung (23/3/2021). Ia melepaskan tembakan dari sisi kanan pertahanan Madura United. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Bola ditembakkan ke arah tiang dekat dengan putaran yang begitu kencang hingga melaju deras tanpa bisa dihalau kiper Madura United, Muhammad Ridho. PSS Sleman sementara memimpin 1-0. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Jaimerson Xavier. Bek Madura United ini melakukan aksinya saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung (23/3/2021). Skor masih 1-1 saat Madura United mendapat tendangan bebas pada akhir babak kedua. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Jaimerson melepaskan tembakan dari sisi tengah pertahanan Madura United. Bola ditembakkan keras menyusur rumput ke arah kanan tiang gawang PSS Sleman tanpa bisa jangkau kiper. Skor berubah 2-1 untuk kemenangan Madura United. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)