FOTO: Manchester City Makin Kokoh di Puncak Usai Kalahkan Leicester 2-0

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 04 Apr 2021, 12:32 WIB
The Citizens membuka skor melalui Benjamin Mendy pada menit ke-58. Setelah itu mereka memperbesar keunggulan lewat Gabriel Jesus di menit ke-74. (Foto: AFP/Pool/Michael Regan)
Fernandinho berhasil menjebol gawang Leicester di menit ke-5 dengan tendangan dari luar kotak penalti. Namun, gol itu dianulir karena Sergio Aguero dianggap offside. (Foto: AFP/Pool/Tim Keeton)
Sergio Aguero dan Kevin de Bruyne sama-sama mendapatkan kesempatan emas pada babak pertama, namun belum ada yang membuahkan hasil bagi The Citizen. (Foto: AFP/Pool/Tim Keeton)
Jamie Vardy berhasil mencetak gol setelah menerima umpan terobosan Ayoze Perez, tapi dianulir karena bomber asal Inggris itu terjebak offside. (Foto: AFP/Pool/Michael Regan)
Manchester City akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-58. Benjamin Mendy menjebol gawang Leicester dengan kaki kanan di dalam kotak penalti. (Foto: AFP/Pool/Michael Regan)
Memasuki menit ke-74, tim tamu mampu menggandakan keunggulan mereka. Gabriel Jesus mencatatkan namanya di papan skor setelah menyelesaikan umpan Raheem Sterling. (Foto: AFP/Pool/Michael Regan)

Berita Terkait