FOTO: Mengunjungi Stadion Klub Medioker Belanda saat Pandemi Covid-19

oleh Hendriyan diperbarui 09 Apr 2021, 14:51 WIB
Abe Lenstra Stadion. Sehari jelang menjamu Ajax Amsterdam, suasana Stadion Abe Lenstra, markas SC Heerenveen sepi pengunjung pada Sabtu, (3/4/2021). Esoknya, Heerenveen kalah 1-2 dari Ajax dan bertengger di peringkat 10 Eredivisie. (Bola.com/Tito Sianipar)
Warga memanfaatkan sepinya Abe Lenstra Stadion untuk sekedar membawa anaknya menikmati matahari, Sabtu (3/4/2021). Tidak tampak aktivitas lainnya di sekitar stadion. (Bola.com/Tito Sianipar)
Rat Verlegh Stadion. Berkunjung ke stadion Rat Verlegh, kandang NAC Breda pada Minggu (17/1/2021) tatkala NAC bersiap tandang ke Jong PSV di Eerste Divisie. Sama sekali tidak ada aktivitas ditemui di sana. (Bola.com/Tito Sianipar)
NAC Museum. Sama seperti pertandingannya yang tanpa penonton, Museum NAC Breda juga terpaksa tutup karena pandemi Covid-19. NAC kini berlaga di divisi kedua Liga Belanda atau Eerste Divisie dan bertengger di posisi 4 klasemen. (Bola.com/Tito Sianipar)
Gerbang Stadion Manademakers. Suasana Stadion Manademakers, kandang RKC Waalwijk sesaat setelah menjamu Willem II pada Minggu (17/1/2021). Pertandingan tanpa penonton tersebut berakhir 1-1. (Bola.com/Tito Sianipar)
Lapangan Stadion Manademakers tampak dari luar gerbang saat pertandingan melawan Willem II sudah berakhir pada Minggu (17/1/2021) . Hampir tidak terlihat aktivitas di sekitar stadion yang biasanya dipenuhi penonton pasca pertandingan. (Bola.com/Tito Sianipar)