FOTO: Reuni, Aksi Irfan Jaya Berseragam Hijau saat Melawan Persebaya Surabaya di Piala Menpora 2021

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 10 Apr 2021, 06:33 WIB
Pemain PS Sleman, Irfan Jaya (tengah) berfoto bersama mantan rekan satu timnya saat di Persebaya Surabaya yakni, Reva Adi Utama (kanan) dan juga Ady Setiawan usai pertandingan Babak Penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Rabu (7/4/2021). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Pemain berusia 24 tahun itu justru yang cukup vokal menebar perang urat syaraf dengan menyebutkan bakal membocorkan gaya main Persebaya sebelum Piala Menpora digelar. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Irfan Jaya merupakan pemain teranyar dari Persebaya Surabaya yang bergabung bersama PS Sleman. Malah, ia meninggalkan Persebaya pada awal musim ini dengan langsung bergabung bersama Elang Jawa. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Benar saja, dalam pertandingan terakhir babak penyisihan Piala Menpora 2021 tersebut Irfan Jaya yang menjadi tumpuan lini depan dengan kecepatannya sebagai pemain sayap PS Sleman kerap kali merepotkan barisan pertahanan Bajul Ijo. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Irfan Jaya kini telah menjadi bintang PS Sleman dengan raihan satu gol dari tiga penampilan di Grup C. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Berita Terkait