FOTO: Dramatis, Liverpool Taklukan Aston Villa di Menit Akhir Lewat Gol Trent Alexander-Arnold

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 11 Apr 2021, 01:03 WIB
Jurgen Kloop memberikan selamat kepada Trent Alexander-Arnold usai berhasil membawa Liverpool menang atas Aston Villa di menit akhir pertandingan. (Foto: AFP/Pool/Clive Brunskill)
Mohamed Salah membuang peluang emas pada menit ke-13. Dia sudah dalam posisi leluasa mencetak gol. Namun, sepakan pemain asal Mesir itu masih lebar dari gawang Aston Villa. (Foto: AFP/Pool/Martin Rickett)
Pada menit ke-43, Aston Villa berhasil unggul lebih dulu. Umpan dari John McGinn mampu dikonversikan Ollie Watkins menjadi gol dengan tendangan kaki kiri. (Foto: AFP/Pool/Martin Rickett)
Roberto Firmino mampu membobol gawang The Villa. Akan tetapi, gol Firmino dianulir VAR karena rekannya yang mengawali serangan sudah berada dalam posisi offside. (Foto: AFP/Pool/Martin Rickett)
Liverpool berhasil menyamakan kedudukan di awal babak kedua. The Reds mendapatkan gol itu pada menit ke-57 dari aksi Mohamed Salah yang menyambar bola muntah tepisan Martinez. (Foto: AFP/Pool/Clive Brunskill)
Pemain Aston Villa, Trezeguet (tengah) nyaris menambah gol bagi timnya andai bola tidak melebar dari gawang yang dijaga Alisson Becker. (Foto: AFP/Pool/Laurence Griffiths)
Villa harus kehilangan Trezeguet pada menit ke-82 karena cedera. Winger asal Mesir itu mengalami masalah usai lututnya usai berbenturan dengan pemain Liverpool. (Foto: AFP/Pool/Laurence Griffiths)
The Reds akhirnya berbalik unggul pada menit ke-90+1 lewat gol Trent Alexander-Arnold, yang memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Thiago Alcantara. (Foto: AFP/Pool/Clive Brunskill)

Berita Terkait