FOTO: 5 Pemain Muslim yang Menjadi Andalan di Klub Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 06 Apr 2022, 18:27 WIB
Mohamed Salah (Liverpool) - Penyerang asal Mesir ini merupakan bintang bagi publik Anfield. Salah telah memberikan banyak trofi bergengsi bagi The Reds diantaranya Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, hingga Premier League. (Laurence Griffiths/POOL/AFP)
Edouard Mendy (Chelsea) - Penjaga gawang yang diboyong The Blues dari Rennes ini secara luar biasa langsung menunjukkan performa cukup impresif di bawah mistar. Berkat ketangguhannya, kiper asal Senegal itu telah mempersembahkan trofi Liga Champions untuk The Blues. (Mike Hewitt/POOL/AFP)
Ilkay Gundogan (Manchester City) - Gelandang asal Jerman itu merupakan andalan Pep Guardiola di lini tengah Manchester City. Pemain muslim keturunan Turki ini sering menjadi sosok pemecah kebuntuan dan kunci kebangkitan The Citizen. (Rui Vieira/POOL/AFP)
Paul Pogba (Manchester United) - Bintang timnas Prancis ini beberapa kali membagikan momen saat beribadah seperti umrah. Pogba merupakan pesepakbola muslim dengan gaji tertinggi di dunia yaitu 19 juta euro atau setara Rp331 miliar per musim. (Laurence Griffiths/POOL/AFP)
N'Golo Kante (Chelsea) - Keberadaan pemain 31 tahun ini bisa dibilang nyawa di lini tengah Chelsea. Selalu tampil penuh totalitas membuat pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, merasa sangat gembira sejak awal kedatangannya di Stamford Bridge. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait