FOTO: Laga Spesial Kim Kurniawan saat Lawan Mantan Klubnya di Piala Menpora 2021

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 17 Apr 2021, 03:07 WIB
Pemain PS Sleman, Kim Jefferey Kurniawan (tengah) menendang bola ke gawang Persib Bandung yang dijaga I Made Wirawan dalam pertandingan semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021). (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Kim Jefferey Kurniawan dipercaya pelatih PS Sleman untuk menempati posisi gelandang bertahan saat melawan Persib Bandung. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Kim yang kini berusia 31 tahun telah tampil sebanyak 6 kali dan tidak pernah absen disetiap pertandingan yang melibatkan timnya. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Di Piala Menpora tahun ini, Kim merasakan dua kali nostalgia. Pertama saat timnya bermain di Stadion Si Jalak Harupat yang merupakan markas dari Persib Bandung. Dan yang kedua, dia kembali bertemu mantan klubnya yang dia bela sejak 2016. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Adik ipar dari Irfan Bachdim ini pun tidak menyangkal bila laga kontra Persib kali ini merupakan laga yang spesial untuk dirinya secara pribadi. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)