FOTO: Andritany Sarat Pengalaman Kontra Anak Bawang yang Moncer di Semifinal Piala Menpora 2021

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 18 Apr 2021, 16:03 WIB
Andritany Ardhiyasa menjadi penjaga gawang Persija Jakarta sejak berusia 19 tahun atau pada 2010. Andritany sudah mengoleksi 150 penampilan bersama Persija. Penampilan apiknya di bawah mistar gawang Persija juga yang mengantarkannya ke Timnas Indonesia. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Pada Piala Menpora 2021, Andritany ini sudah kebobolan tiga gol di Piala Menpora. Namun, Andritany juga sukses mencatatkan tiga clean sheet untuk klub berjulukan Macan Kemayoran itu. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Andritany Ardhiyasa adalah kiper yang mampu membaca arah bola dengan baik. Namun, kiper berusia 29 tahun itu punya kelemahan dalam duel udara dan adu tendangan penalti. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Sementara itu, Hilman Syah sudah memperkuat PSM Makassar sejak 2017. Namun, sejak saat itu kiper berusia 23 tahun hanya menjadi pelapis. Sebagai 'anak bawang', Hilman Syah kalah bersaing dengan kiper senior lainnya sehingga hanya membukukan 13 penampilan. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Pada Piala Menpora 2021, Hilman Syah mampu menjawab kepercayaan pelatih Syamsuddin Batola dengan penampilan apik di bawah mistar gawang. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Dalam lima pertandingan di Piala Menpora 2021, Hilman Syah baru kebobolan tiga gol dan mampu mencatatkan tiga clean sheet. Hilman Syah dikenal lincah dalam memotong bola-bola udara dan andal dalam menggagalkan tendangan bola penalti. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Berita Terkait