FOTO: 3 Pemain Terbaik Semifinal Piala Menpora 2021

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 21 Apr 2021, 23:28 WIB
Hilman Syah adalah bintang yang sebenarnya pada partai PSM kontra Persija. Hilman Syah berhasil bikin barisan tukang gedor Persija seperti Marko Simic dan Osvaldo Haay frustrasi. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Hilman Syah dua kali tidak kebobolan dalam semifinal dan menahan empat tendangan di babak tos-tosan. Namun, penampilan heroik Hilman Syah tidak didukung oleh rekan-rekannya. Sempat dua kali unggul di adu penalti, PSM kalah 3-4. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Ezra Walian adalah pemain yang tepat di tempat yang tepat. Berkat gol penyama kedudukannya, Persib berhasil melaju ke final Piala Menpora. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Striker naturalisasi itu tidak banyak dimainkan sebagai starter di Piala Menpora karena faktor kebugaran dan cedera. Namun, ia tidak pernah mengecewakan ketika diberikan kesempatan bermain. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Sejauh ini, Ezra Walian telah merangkum tiga gol dari empat penampilannya di Piala Menpora. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Marc Klok berhasil keluar dari tekanan ketika melawan PSM yang notabene mantan timnya. Gelandang berusia 28 tahun itu kerap menjadi sasaran permainan keras tim lawan. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Namun, emosi Klok tidak terpancing. Dia tetap mampu menjadi jenderal lapangan tengah Persija. Pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu juga menjadi satu dari empat pemain tim ibu kota yang mencetak gol di adu penalti. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Berita Terkait