FOTO: Manchester United Seperti Lupa Cara Mencetak Gol saat Lawan Leeds

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 26 Apr 2021, 03:03 WIB
Manchester United mendominasi pertandingan dengan melepaskan 16 tembakan namun hanya empat yang mengenai sasaran. (Foto: AFP/Pool/Peter Powell)
Manchester United mengambil inisiatif menyerang sejak menit pertama. Marcus Rashford punya peluang emas diawal dan diakhir babak pertama laga. Namun, bola hasil tembakannya masih sangat lemah. (Foto: AFP/Pool/Jon Super)
Bruno Fernandes juga memiliki beberapa peluang pada pertandingan kali ini. Namun, peluang demi peluang juga belum mampu membuahkan hasil. (Foto: AFP/Pool/Jon Super)
Mason Greenwood juga punya kans menjebol gawang Leeds, namun lagi-lagi, gawang skuad arahan Marcelo Bielsa itu masih dilindungi keberuntungan. (Foto: AFP/Pool/Laurence Griffiths)
Bukan tanpa perlawanan, anak asuh Marcelo Bielsa pun sempat sempat merepotkan barisan pertahanan Manchester United. (Foto: AFP/Pool/Peter Powell)
Barisan pertahanan Manchester United yang dikomandoi oleh Harry Maguire pun tampil apik dengan membendung serangan yang dilakukan oleh Leeds United. (Foto: AFP/Pool/Peter Powell)
Sampai peluit terakhir dibunyikan baik Manchester United dan juga Leeds United tak ada gol yang tercipta bagi kedua tim. (Foto: AFP/Pool/Jon Super)

Berita Terkait