FOTO: 8.000 Penonton Ramaikan Laga Final Carabao Cup

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 26 Apr 2021, 08:08 WIB
Sebanyak 8.000 fans menonton langsung partai final Carabo Cup antara Manchester City melawan Tottenham Hotspur di Wembley setelah Pemerintah Inggris resmi menyetujui laga ini sebagai acara tes resmi. (Foto: AFP/Pool/Carl Recine)
Pertandingan ini menjadi ajang uji coba kembalinya para penggemar sepak bola ke stadion di tengah pandemi Covid-19. (Foto: AFP/Pool/Carl Recine)
Ribuan penonton berbondong-bondong mendatangi Wembley Stadium untuk melihat klub kesayangan mereka bermain setelah satu tahun lebih sepak bola tanpa penonton di Inggris. (Foto: AFP/Pool/Ben Stansall)
Suporter yang ingin menghadiri partai final Carabo Cup antara Manchester City dan Tottenham harus memberikan bukti tes virus corona negatif dalam waktu 24 jam sebelum pertandingan. (Foto: AFP/Pool/Ben Stansall)
Penonton pun wajib mengikuti protokol kesehatan saat berada di dalam stadion dan tidak melakukan selebrasi antar penonton yang berlebihan. (Foto: AFP/Pool/Carl Recine)
Penonton dengan memakai masker memberikan bukti tes virus corona negatif kepada petugas sebelum pertandingan dimulai. (Foto: AFP/Pool/Ben Stansall)

Berita Terkait