FOTO: Berikan 4 Kartu Merah, Agus Fauzan Arifin Jadi Wasit Terbaik Piala Menpora 2021

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 26 Apr 2021, 20:33 WIB
Piala Menpora 2021 memberikan penghargaan Wasit Terbaik kepada Agus Fauzan Arifin. Namun dibalik penghargaan tersebut banyak kontroversi yang terjadi. (Foto: Bola.com)
Wasit pertandingan final leg kedua Piala Menpora 2021, Agus Fauzan Arifin mendapatkan penghargaan Wasit Terbaik dan berhak atas uang tunai sebesar 50 juta Rupiah. (Foto: Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Pada partai final leg kedua antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta, Agus memberikan kartu merah kepada Pemain Persib Bandung, Bayu Fiqri. (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Dalam pertandingan babak 8 besar antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya, Agus juga memberikan dua kartu merah dan tiga kartu kuning selama memimpin laga. (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Agus Fauzan Arifin mendapatkan kritikan karena sejumlah keputusannya. Salah satunya adalah kartu merah kepada kiper Persebaya, Satria Tama, karena menyentuh bola dengan tangannya di luar kotak penalti. (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pada pertandingan pertama yang dipimpin, Agus memberikan kartu merah pertamanya kepada Pemain Persebaya Surabaya, Rizky Ridho Permana. Di pertandingan ini Agus mengeluarkan satu kartu merah dan tujuh kartu kuning. (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Satu-satunya pertandingan yang bersih dari kartu merah saat ia pimpin adalah laga Barito Putera melawan Persikabo 1973 di Stadion Manahan, Solo. Ia hanya mengeluarkan dua kartu kuning dari sakunya. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Secara keseluruhan, Agus Fauzan Arifin mengeluarkan empat kartu merah dan dua puluh dua kartu kuning dalam empat laga yang ia pimpin dalam ajang Piala Menpora 2021. (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait