FOTO: Kurang Satu Menit, Laga Dilanjut usai Wasit Tiup Pluit Akhir di Laga Sevilla Kontra Granada

oleh Hendriyan diperbarui 27 Apr 2021, 18:03 WIB
Laga Liga Spanyol pekan ke-33 antara Sevilla melawan Granada, Minggu (25/4/2021) berakhir konyol. Laga yang telah diakhiri wasit Ricardo de Burgos Bengoetxea kembali dilanjut setelah para pemain Granada memprotes kekeliruan wasit meniup pluit akhir secara prematur. (AFP/Gabriel Bouys)
Laga ini amat menentukan bagi Sevilla yang tengah berjuang untuk bersaing memperebutkan gelar Liga Spanyol dengan tiga tim lain di atasnya, Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid dengan margin nilai yang amat tipis. (AFP/Cristina Quicler)
Gelandang Sevilla, Ivan Rakitic (kiri) membuka keunggulan 1-0 atas Granada melalui gol dari eksekusi penalti pada menit ke-16. (AFP/Cristina Quicler)
Pada menit ke-53, gelandang Lucas Ocampos (tengah) memperbesar keunggulan Sevilla atas Granada menjadi 2-0 lewat golnya pada menit ke-53. (AFP/Cristina Quicler)
Striker Granada, Roberto Soldado memperkecil skor menjadi 1-2 lewat golnya di menit ke-90 melalui eksekusi penalti. (AFP/Cristina Quicler)
Wasit Ricardo de Burgos Bengoetxea meniup pluit akhir pada menit ke-90+3. Sontak para pemain Granada melancarkan protes karena mengetahui asisten wasit memberikan 4 menit untuk tambahan waktu. (AFP/Cristina Quicler)
Setelah berkonsultasi dengan asisten wasit, Ricardo de Burgos Bengoetxea memutuskan untuk melanjutkan pertandingan yang tersisa satu menit yang sebelumnya mendapat protes dari para pemain Sevilla yang telah melepas jersey dan sepatu. Skor tidak berubah 2-1 untuk Sevilla. (AFP/Cristina Quicler)