Liga Inggris: Liverpool Siap Bersaing dengan Barcelona Demi Dapatkan Aissa Mandi

oleh Rizki Hidayat diperbarui 28 Apr 2021, 12:15 WIB
Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic menembak bola dari kawalan pemain Real Betis, Aissa Mandi pada lanjutan La Liga Spanyol di stadion Benito Villamarin di Seville, Spanyol, Senin (8/2/2021). Kemenangan ini membuat Barcelona berada di posisi dua pada klasemen. (AP Photo/Miguel Morenatti)

Bola.com, Liverpool - Penampilan impresif Aissa Mandi bersama Real Betis membuat klub-klub elite Eropa tertarik mendapatkan jasanya. Setelah Barcelona, kini giliran Liverpool yang kepincut menggaet Mandi.

Dalam beberapa musim terakhir, pemain berusia 29 tahun tersebut dikenal sebagai satu di antara bek terbaik di La Liga. Dia menunjukkan performa yang apik dalam mengawal pertahanan Betis.

Advertisement

Performa apik Mandi diberitakan dilirik Barcelona. Blaugrana dilaporkan akan coba membajak sang bek pada musim panas nanti. El Gol Digital mengklaim Los Cules tidak sendiri dalam upaya merekrut Mandi. Sang bek juga menjadi incaran Liverpool.

Seperti Barcelona, Liverpool juga membutuhkan sosok bek tengah baru pada musim panas nanti. The Reds diberitakan ingin memperkuat lini pertahanan mereka.

Apalagi, pada musim ini banyak bek mereka yang berguguran karena cedera, satu di antaranya adalah Virgil van Dijk. Melihat performa dan konsistensi Mandi, Liverpool menjadi tertarik untuk merekrutnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Dapat Gratisan

Pemain Real Betis, Aissa Mandi, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Madrid pada laga La Liga di Stadion Benito Villamarin, Minggu (27/9/2020). Real Madrid menang dengan skor 3-2. (AP Photo/Angel Fernandez)

Laporan itu mengklaim alasan lain mengapa Liverpool mengincar Mandi karena sang bek bisa direkrut secara gratisan. Ini dikarenakan kontrak Aissa Mandi bersama Real Betis bakal berakhir pada musim panas tahun ini.

Sang bek dilaporkan tidak mau memperpanjang kontraknya. Itulah mengapa Liverpool tertarik mendatangkannya, karena selain punya kualitas, sang bek juga bisa didapatkan secara gratis.

Selain Mandi, Liverpool juga digosipkan tengah mendekati salah satu bek asal Jerman. Mereka diberitakan ingin merekrut Ibrahima Konate dari RB Leipzig di musim panas nanti.

Sumber: El Gol Digital

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published: 27/04/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Liverpool Saat Ini:

Berita Terkait