FOTO: Kisah Ikatan Cinta Ryan Giggs dengan Banyak Wanita yang Berakibat Fatal Hingga Rehat dari Timnas Wales

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 29 Apr 2021, 08:02 WIB
Awal masalah timbul kala itu sang istri, Stacey memutuskan pisah ranjang pada 2013 karena menangkap basah Ryan Giggs berselingkuh selama delapan tahun dengan Natasha, yang tak lain adik ipar alias istri adiknya sendiri, Rhodri. (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Hubungan Ryan Giggs dan Stacey Cooke akhirnya kandas pada 2017 lalu. Salah satu penyebabnya, Ryan Giggs kembali selingkuh. (Foto: AFP/Paul Ellis)
Ryan Giggs dan Stacey Cooke menikah pada 7 September 2007. Hubungan cinta mereka dikaruniai dua orang anak yakni, Zach dan Libby. (Foto: AFP/Paul Ellis)
Bukan hanya sekali, Ryan Giggs juga pernah digosipkan punya hubungan gelap dengan seorang model dan jurnalis asal Wales. (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Setelah perselingkuhan dengan adik iparnya selama delapan tahun terkuat, Ryan Giggs dan Kate Greville diyakini mulai berkencan pada 2017 lalu. Mereka bertemu pada 2013 di Dubai. Saat itu, Kate Greville bekerja untuk sebuah hotel. (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Pada 1 November 2020, Kate Greville melaporkan Ryan Giggs ke pihak kepolisian dengan tuduhan dicurigai melakukan pelecehan dan penyerangan fisik pada Kate Greville. Kate menuduh Giggs berselingkuh dengan dua wanita lainnya. (Foto: AFP/Paul Ellis)
Sehari setelahnya, Ryan Giggs muncul dari kantor polisi. Dia dibebaskan setelah ada jaminan. Sebelum dibebaskan, Giggs diperiksa selama 20 menit oleh pihak Kepolisian Greater Manchester. (Foto: AFP/Paul Ellis)
Kasus tersebut pun turut mempengaruhi karier kepelatihan Giggs. Asosiasi Sepak Bola Wales mengumumkan Robert Page akan menggantikan Ryan Giggs di Timnas Wales. (Foto: AFP/Geoff Caddick)
Pada 28 April 2021, Giggs menjalani sidang perdana di Pengadilan Megistrate's, Manchester. Selama 13 menit ia memberikan keterangan terkait kasus kekerasan antara dirinya dengan mantan pacarnya, Kate Greville dan beberapa dakwaan lainnya. (Foto: AFP/Paul Ellis)
Ryan Giggs sendiri mengaku bahwa dirinya tidak bersalah atas tuduhan tersebut dan berharap untuk membersihkan namanya. Tapi jika terbukti bersalah, maka penjara lima tahun sudah menanti. (Foto: AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait