FOTO: Kai Havertz Borong Dua Gol Chelsea saat Bertemu Fulham

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 02 Mei 2021, 02:57 WIB
Baru sepuluh menit laga berjalan, berawal dari kontrol bola dan operan brilian Mason Mount, Havertz mampu membawa Chelsea unggul 1-0. (Foto: AFP/Pool/Ian Walton)
Tak lama berselang, Havertz kembali membobol gawang Fulham, tapi gol itu dianulir akibat offside. (Foto: AFP/Pool/Justin Setterfield)
Pemain Chelsea Andreas Christensen (kanan) memenangkan duel udara dengan pemain Fulham Josh Maja. (Foto: AFP/Pool/Ian Walton)
Babak kedua berjalan, Chelsea langsung mengambil inisiatif serangan. Timo Werner (kanan) pun memberikan andil besar bagi gol kedua Chelsea. (Foto: AFP/Pool/Justin Setterfield)
Empat menit sejak kick-off babak kedua, meneruskan operan one-two dengan Timo Werner, Havertz mencetak gol keduanya di laga ini dan menggandakan keunggulan Chelsea. (Foto: AFP/Pool/Justin Setterfield)
Bek Chelsea Reece James (kiri) tampil apik dalam pertandingan ini dengan mengamankan barisan pertahanan Chelsea yang membuat serangan Fulham tak berdaya. (Foto: AFP/Pool/Neil Hall)
Chelsea sepertinya sudah cukup puas dengan skor 2-0. Mereka pun seolah tak bernafsu lagi untuk menambah gol di sisa waktu yang ada. Hingga peluit panjang, skor itu tak berubah. (Foto: AP/Pool/Justin Setterfield)

Berita Terkait