FOTO: Atletico Madrid Menang Tipis, Luis Suarez Cs Kokoh di Puncak Klasemen Liga Spanyol

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 02 Mei 2021, 06:36 WIB
Marcos Llorente (kanan) menjadi pahlawan Atletico Madrid dengan mencetak satu-satunya gol di laga ini. (Foto: AFP/Jose Jordan)
Di menit 16, gawang Elche resmi bergetar setelah tembakan Luis Suarez menjebol gawang Elche. Namun sayang gol itu tidak disahkan terlebih dahulu karena posisi Suarez sudah offside terlebih dahulu. (Foto: AFP/Jose Jordan)
Atletico Madrid resmi mencetak gol di laga ini pada menit ke-23. Menerima umpan tarik dari Carrasco, Llorente melepaskan tembakan keras yang sempat mengenai tangan Josema dan masuk ke gawang Elche. (Foto: AFP/Jose Jordan)
Tertinggal 1-0, Elche mencoba untuk meningkatkan tempo serangan mereka. Namun Atletico masih terlalu perkasa untuk tim tuan rumah. (Foto: AP/Alberto Saiz)
Di awal babak kedua, Atletico tidak menurunkan tempo serangan. Mereka langsung membombardir gawang Elche dengan serangan-serangan mereka. (Foto: AFP/Jose Jordan)
Di menit ke-63, Luis Suarez kembali membobol gawang Elche. Namun lagi-lagi gol ini tidak disahkan karena sang striker sudah offside terlebih dahulu. (Foto: AFP/Jose Jordan)
Ketika Atletico Madrid terlihat nyaris memenangkan pertandingan, petaka malah datang bagi mereka. Ini dikarenakan Marcos Llorente tertangkap kamera melakukan handsball di kotak penalti saat Victor Rodriguez melakukan tendangan bebas. (Foto: AFP/Jose Jordan)
Namun dewi fortuna masih tersenyum kepada Atletico, karena tendangan Fidel yang gagal diraih Oblak malah mengenai tiang gawang. Skor 1-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan. (Foto: AFP/Jose Jordan)

Berita Terkait