FOTO: Suporter Masuk ke Dalam Stadion, Laga Big Match Manchester United Melawan Liverpool Ditunda

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 03 Mei 2021, 06:07 WIB
Ribuan suporter Manchester United mencoba untuk memaksa masuk ke dalam stadion Old Trafford saat mereka memprotes keluarga Glazer menjelang pertandingan Liga Premier Inggris melawan Liverpool. (Foto: AFP/Oli Scarff)
Fans Manchester United melancarkan protes massal terhadap pemilik klub, keluarga Glazer. Mereka menyerbu lapangan di Old Trafford sebelum kick-off. (Foto: AFP/Oli Scarff)
Menurut laporan Manchester Evening News, setelah aksi demo yang pertama berhasil dihalau, grup fans kedua berhasil mendapatkan akses ke stadion dan mencoba masuk lapangan lagi. (Foto: AFP/Oli Scarff)
Keputusan telah diambil untuk menunda pertandingan dengan waktu yang belum ditentukan dikaeranakan situasi dan kondisi yang belum normal dimana masih ada suporter yang berada di dalam stadion Old Trafford. (Foto: AFP/Oli Scarff)
Pihak kepolisian setempat yang berkekuatan cukup besar masih berusaha mengusir suporter Manchester United dari area sekitar Old Trafford. (Foto: AFP/Oli Scarff)
Keamanan dan keselamatan semua orang di Old Trafford tetap menjadi yang terpenting. Otoritas setempat mengutuk semua tindakan kekerasan, kerusakan kriminal, dan pelanggaran, terutama mengingat pelanggaran terkait COVID-19. (Foto: AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait