Hari Raya Idulfitri Tiba, Pemain Barito Putera Dapat Pesan Khusus dari Djadjang Nurdjaman

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 13 Mei 2021, 05:30 WIB
Pelatih Barito Putra, Djadjang Nurdjaman, saat melawan Persija Jakarta pada laga Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (23/9/2019). Persija menang 1-0 atas Barito Putra. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bola.com, Jakarta - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, memberikan pesan khusus kepada para pemainnya yang tengah berlibur dan akan menyambut Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah yang jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021).

Seperti biasa, pesan itu tak lepas dari bagaimana menjaga konsumsi makanan saat berlebaran bersama keluarga.

Advertisement

Djanur, sapaan karib Djadjang Nurdjaman, meminta agar para pemainnya bisa menjaga makan dan tidak mengonsumsinya berlebihan demi menjaga berat badan yang ideal sebagai pesepak bola profesional. Pesan tersebut memang selalu didengungkan oleh para pelatih jelang Hari Raya Idulfitri.

"Untuk hari raya ini, tolong jaga makan. Biasanya banyak makanan di Hari Raya Idulfitri," pesan Djadjang Nurdjaman untuk para pemain yang diungkapkan kepada Bola.net.

"Hal itu juga penting buat mereka, jangan sampai terlalu naik berat badannya," lanjut pelatih Barito Putera itu.

Video

2 dari 2 halaman

Ada PR untuk Para Pemain

Gelandang Barito Putera, Alif Jaelani, merayakan golnya ke gawang Arema FC pada laga Piala Menpora 2021. (Bola.com/Arief Bagus)

Sementara itu, Djadjang Nurdjaman juga sudah memberikan tugas khusus kepada pemain Barito Putera selama libur latihan. Hal tersebut penting agar penggawa Laskar Antasari mampu menjaga kondisinya dengan baik.

"Kami berikan PR terus karena akan sangat disayangkan kalau kami sudah berada di kondisi fisik yang lumayan, sekitar 70 persen, tapi kemudian harus benar-benar berhenti," tegas Djanur.

"Pasti ada penurunan, untuk itu kami menjaganya dengan memberikan PR supaya mereka tetap latihan di rumah," lanjut pelatih asal Majalengka itu.

Sumber: Bola.net (Mustopa El Abdy/Ari Prayoga, published 12/5/2021)