FOTO: Diisukan akan Tangani Barcelona, Xavi Hernandez Diyakini Pilih Bertahan Bersama Al Sadd Hingga 2023

oleh Hendriyan diperbarui 12 Mei 2021, 16:33 WIB
Mantan bintang Barcelona yang kini melatih klub Qatar Al Sadd diisukan akan menangani Barcelona musim depan menggantikan Ronald Koeman seiring habisnya kontrak di Al-Sadd pada 30 Juni ini. Sumber tepercaya menyebut, Xavi segera memperpanjang kontraknya hingga 2023. (AFP/Karim Jaafar)
Xavi Hernandez mulai menukangi Al Sadd pada 30 Juni 2019 usai menyatakan pensiun sebagai pemain di klub terakhirnya, Al Sadd. (AFP/Atta Kenare)
Belum genap dua tahun melatih Al Sadd, musim ini Xavi mempersembahkan gelar Liga Qatar untuk Al Sadd. (AFP/Karim Jaafar)
Di samping gelar Liga Qatar, musim ini Al Sadd juga mampu lolos ke babak final Piala Amir Cup edisi ke-49 usai mengalahkan Al Arabi 3-0 dalam babak semifinal yang berlangsung di Sheikh Jassim bin Hamad Stadium, Minggu (9/5/2021). (Qatar Football Associations)
Partai semifinal Piala Amir Cup edisi ke-49 antara Al Sadd (putih) melawan Al Arabi (merah) ini juga ditandai dengan dukungan terhadap perjuangan Palestina atas pendudukan Israel yang kembali memanas. (Qatar Football Associations)
Para pemain Al Sadd memasuki lapangan sambil mengenakan keffiyeh yang dikalungkan di leher. (Qatar Football Associations)
Para pemain kedua tim juga membentangkan spanduk yang bertuliskan "Palestina ada di hati kami" sambil berbaris sebelum laga dimulai. (Qatar Football Associations)