FOTO: Momen Paul Pogba dan Amad Diallo Kibarkan Bendera Palestina di Old Trafford

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 19 Mei 2021, 15:07 WIB
Paul Pogba dan Amad Diallo pun menjadi pesepakbola profesional yang mengekspresikan solidaritas mereka untuk rakyat Palestina. Keduanya memang merupakan pemain Muslim di skuad United. (Foto: AFP/Pool/Laurence Griffiths)
Segera setelah peluit panjang pertandingan berbunyi, Pogba menghampiri tribun penonton untuk mengambil bendera Palestina dari seorang suporter Manchester United. (Foto: AFP/Pool/Paul Ellis)
Tak lama berselang, Amad Diallo mengikuti Pogba untuk bersama-sama membentangkan bendera tersebut dan menunjukkannya ke arah penonton di tribun Old Trafford. (Foto: AFP/Pool/Phil Noble)
Usai pertandingan itulah, Paul Pogba dan Amad Diallo berputar mengelilingi Stadion Old Trafford dengan mengibarkan bendera Palestina. (Foto: AFP/Pool/Phil Noble)
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pun respek terhadap dua pemainnya, Pogba dan Diallo, yang memutuskan membentangkan bendera Palestina saat para pemain Manchester United melakukan lap of honour setelah laga kontra Fulham di Old Trafford. (Foto: AFP/Pool/Paul Ellis)

Berita Terkait