Jelang Tutup Buku Liga Inggris, Edinson Cavani Janji Makin Sangar Musim Depan

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 21 Mei 2021, 12:00 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani, melakukan selebrasi bersama Marcus Rashford usai mencetak gol ke gawang Southampton pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (2/2/2021). Setan Merah menang dengan skor 9-0. (Laurence Griffiths/Pool via AP)

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Edinson Cavani bangga berseragam tim Setan Merah. Bintang asal Uruguay itu mendapatkan kontrak baru, dan akan bertahan di Old Trafford sampai musim depan.

Cavani menyarangkan bola dari jarak 36 meter dan membawa Manchester United unggul atas Fulham pada laga pekan ke-37 Liga Inggris, sebelum akhirnya ditahan imbang 1-1.

Advertisement

"Saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari klub ini dan mengenakan seragam ini dengan bangga," katanya dikutip dari situs resmi klub.

Gol tersebut menjadi gol ke-16 Cavani untuk Manchester United musim ini.

"Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, saya pekerja keras di sepak bola, dan saya di sini untuk memberikan yang terbaik, sampai menit terakhir setiap pertandingan."

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kami dapat menikmati saat-saat bahagia," lanjutnya.

"Jadi, saya berharap dapat bertemu Anda semua segera, dan terima kasih banyak atas semua harapan baik yang saya terima sepanjang tahun yang sulit dan rumit yang kita semua alami, baik di media sosial maupun dari orang-orang di sekitar saya," katanya.

Video

2 dari 3 halaman

Harapan

Striker Manchester United, Edinson Cavani, merayakan gol bersama Paul Pogba ke gawang Fulham pada laga Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, Rabu (20/1/2021). MU menang dengan skor 1-2. (Peter Cziborra/Pool via AP)

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sangat bahagia akhirnya berhasil membujuk Edinson Cavani agar bertahan di Old Trafford.

Solskjaer sudah sejak awal kepincut dengan Cavani. Lima kelebihan Cavani yang membuat Solskjaer sangat mengandalkan striker gaek asal Uruguay itu ialah mental, pengalaman, energi yang menyegarkan skuad, etos kerja, dan jiwa kepemimpinan.

“Saya mengatakan ketika Edinson menandatangani kontrak, bahwa dia akan membawa energi, kekuatan dan kepemimpinan di tim ini dan saya tidak terbukti salah, dia telah menjadi segalanya yang saya pikir," kata Solskjaer.

Solskjaer pun berharap Cavani semakin garang pada musim depan.

Sumber: Manchester United

3 dari 3 halaman

Perjalanan Manchester United Musim Ini: Lumayan

Berita Terkait