FOTO: Intip Latihan Timnas Indonesia di Dubai

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 20 Mei 2021, 19:34 WIB
Pemain Timnas Indonesia melakukan latihan dengan pemanasan dan senam ringan di tepi pantai guna melemaskan kembali otot-otot mereka yang kaku usai tiba di Dubai. (Foto: Dokumentasi PSSI)
Mereka pun memulainya dengan berlari menyusuri tepi pantai beberapa kali, bolak balik dari titik satu ke titik berikutnya sejauh kurang lebih satu kilometer. (Foto: Dokumentasi PSSI)
Usai menjalani dua kali latihan di pantai, timnas Indonesia menggelar latihan untuk pertama kalinya di lapangan JA Centre of Excellence & Shooting Club Dubai. (Foto: Dokumentasi PSSI)
Pada latihan kali ini, seluruh pemain tampak menikmati latihan dengan penuh semangat dan fokus. (Foto: Dokumentasi PSSI)
Melihat penampilan anak-anak asuhnya, Shin mengatakan para pemain masih belum bisa beradaptasi dengan baik. (Foto: Dokumentasi PSSI)
Adam Alis dan Sadam Emiruddin Gaffar sangat antusias dengan porsi latihan yang diberikan oleh pelatih Shin Tae-yong. (Foto: Dokumentasi PSSI)
Sejumlah pemain Timnas Indonesia tampak fokus saat menjalani materi latihan yang diberikan dengan menggunakan setengah lapangan permainan. (Foto: Dokumentasi PSSI)

Berita Terkait