FOTO: 4 Sosok Penting di Villarreal yang Bisa Menghancurkan Manchester United di Final Liga Europa

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 26 Mei 2021, 08:38 WIB
Skuat Villarreal berpotensi besar bisa membuat Manchester United merana di laga final Liga Europa. Setidaknya ada empat sosok dari kubu Kapal Selam Kuning yang bisa menjadi mimpi buruk Setan Merah, termasuk sang juru taktik Unai Emery.
Raul Albiol - Bek veteran ini merupakan benteng kokoh yang membuat Villarreal sulit ditembus lawan. Pengalaman dan kemampuan pemain berusia 35 tahun itu berkontribusi besar atas suksesnya Villarreal melaju final Liga Europa. (AFP/Adrian Dennis)
Dani Parejo - Pemain senior di tim Villarreal ini merupakan pilar penting di lini tengah. Jika skuat Manchester United lengah dan gagal menghentikan pergerakannya bisa jadi pemain berusia 32 tahun itu akan menjadi mimpi buruk skuat asuhan Ole Gunnar Solksjaer di final. (AFP/Jose Jordan)
Gerard Moreno - Penyerang asal Spanyol ini merupakan pilihan utama Emery dalam urusan mencetak gol. Torehan 29 gol di semua ajang membuktikan bahwa ia akan menjadi salah satu ancaman terbesar bagi barisan belakang MU. (AFP/Jose Jordan)
Unai Emery - Manchester United patut mewaspadai sosok juru taktik Villarreal di final Liga Europa nanti. Ya, Unai Emery adalah rajanya kompetisi ini dengan total tiga trofi juara. (AFP/Adrian Dennis)

Berita Terkait