FOTO: Mengintip Markas Klub Egy Maulana Vikri, Venue Laga Final Liga Europa di Gdansk Polandia

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 26 Mei 2021, 18:13 WIB
Laga final Liga Europa yang mempertemukan Villarreal dan Manchester United, Kamis (27/5/2021) dini hari pukul 02.00 WIB akan berlangsung di Stadion Polsat Plus Arena di Kota Gdnask, Polandia. (AP/Michael Sohn)
Stadion kebanggaan masyarakat Polandia ini dibangun pada 2008 dan selesai pada pertengahan 2011 dengan tujuan sebagai salah satu venue gelaran Piala Eropa 2012. (AP /Michael Sohn)
Venue tersebut dibangun di area seluas 45.000 meter persegi dan mampu menampung sekitar 43.615 penonton. Stadion ini merupakan yang terbesar ketiga di Polandia setelah Stadion nasional dan Stadion Silesia. (AP /Michael Sohn)
Mendengar kata Gdnask tentunya tak akan asing bagi para pecinta sepak bola tanah air. Ya stadion tersebut merupakan kandang klub Liga Polandia, Lechia Gdansk, markas pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri berkarier. (AP/Michael Sohn)
Kendati digelar di Stadion Gdansk, Egy Maulana Vikri tak bisa menonton langsung. Pasalnya, Egy saat ini berada di Dubai, Uni Emirat Arab, bersama para penggawa timnas Indonesia lainnya untuk melakoni Kualifikasi Piala Dunia Grup G Zona Asia. (AP/Michael Sohn)

Berita Terkait