Foto Ragam: Hidup Penuh Adu Kekuatan, yang Jatuh Tersungkur Akhirnya Tersingkir

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 03 Jun 2021, 17:03 WIB
Pebalap sepeda mengalami kecelakaan yang cukup serius dalam etape ke-15 Giro d'Italia 2021, sejauh 147km antara Grado dan Gorizia pada 23 Mei 2021. (Foto: AFP/Luca Bettini)
Pemain sayap Prancis Lyon Patrick Sobela (kanan) ditekel oleh pemain Prancis Brives David Delarue dalam pertandingan rugby union 14 Besar Prancis antara Lyon (LOU) dan Brives CA di Stadion Gerland di Lyon, pada 15 Mei 2021. (Foto AFP/Olivier Chassignole)
Pebalap Moto2 dari Italtrans Lorenzo Dalla Porta jatuh saat balapan Moto2 di Sirkuit Mugello di Scarperia e San Piero pada 30 Mei 2021. (Foto: AFP/Tiziana Fabi)
Kevin De Bruyne (kiri) dan Antonio Rudiger menjalani perawatan usai pelanggaran keras yang dilakukan oleh Antonio Rudiger dalam pertandingan Final Liga Champions antara Manchester City dan Chelsea. (Foto: AFP/Pool/Susana Vera)
Atlet paralympic asal Jepang, Kaede Maegawa berlaga di nomor lompat jauh putri - T63 dalam acara tes para-atletik untuk Olimpiade Tokyo 2020 di Stadion Nasional di Tokyo pada 11 Mei 2021. (Foto:AFP/Philip Fong)
Wasit memisahkan pemain Hoki Es Rusia Emil Galimov (tengah) usai menjegal pemain depan Belarusia Geoff Platt (kiri) dalam pertandingan babak penyisihan grup A Kejuaraan Dunia Hoki Es Pria IIHF di Latvia, pada 1 Juni 2021. (Foto: AFP/Gints Ivuskans)
Center Prancis Stade Francais, Jonathan Danty, mencetak gol dalam pertandingan rugby union Top 14 Prancis antara Stade Francais dan Lyon di Stadion Jean-Bouin di Paris, pada 28 Mei 2021. (Foto: AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Pebalap sepeda BMX asal Latvia Kristens Krigers (tengah) terjatuh di perlombaan Final Men Elite dalam Piala Dunia Supercross BMX, di Bogota pada 29 Mei 2021. (Foto: AFP/Raul Arboleda)

Berita Terkait