Foto Liga 1: Jelang Lawan Arema FC, Cristian Gonzales Giat Latihan Bersama RANS Cilegon FC

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 06 Jun 2021, 12:48 WIB
Pemain RANS Cilegon FC, Cristian Gonzales saat melakukan sesi latihan jelang pertandingan ujicoba melawan Arema FC di Lapangan Kusuma Agro Wisata, Kota Batu. (Foto: Bola.com/Iwan Setiawan)
Pemain naturalisasi kelahiran Uruguay ini sempat jadi pujaan Aremania di era 2013-2018 silam. Karena striker kidal ini selalu jadi pencetak gol terbanyak arema setiap musimnya. (Foto: Bola.com/Iwan Setiawan)
Pemain yang berjuluk El Loco ini terlihat cukup serius dan antusias saat menjalani latihan untuk menghadapi ujicoba ini. Begitupun dengan pemain lainnya yakni Syamsir Alam yang tak kalah semangat saat sesi latihan bersama RANS Cilegon FC. (Foto: Bola.com/Iwan Setiawan)
Dalam latihan itu, ada selebritis Vicky Nitinegoro yang sempat diberikan masukan oleh Cristian Gonzales saat latihan finishing. Karena Vicky selama ini aktif bermain fun football bersama Selebritis FC. (Foto: Bola.com/Iwan Setiawan)
Cristian Gonzales pun yakin tim milik Raffi Ahmad ini akan tampil maksimal saat melawan mantan klub yang telah membesarkan namanya di kancah sepakbola Indonesia. (Foto: Bola.com/Iwan Setiawan)

Berita Terkait