Link Live Streaming Euro 2020: Jerman Vs Hungaria

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 24 Jun 2021, 01:45 WIB
Piala Eropa - Euro 2020 Jerman Vs Hungaria (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Timnas Jerman akan menghadapi Timnas Hungaria pada matchday 3 Grup F Euro 2020 di Allianz Arena, Munich, Kamis (24/6/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini sangat krusial karena kedua tim sama-sama punya peluang lolos ke babak berikutnya.

Timnas Jerman dikalahkan Prancis 0-1 pada matchday pertama. Namun, Jerman bangkit di laga kedua dengan menghantam Portugal 4-2. Kai Havertz dan Robin Gosens masing-masing mencetak satu gol untuk Jerman, sedangkan dua gol Jerman lainnya didapatkan dari bunuh diri dua pemain lawan.

Advertisement

Sementara itu, Hungaria sudah menampilkan semangat juang mengagumkan meski kalah 0-3 dari Portugal pada leg pertama. Hasil manis baru mereka rasakan di laga kedua ketika menaham imbang juara dunia Prancis 1-1 di Puskas Arena.

Prancis sementara memimpin klasemen Grup F dengan 4 poin dan selisih gol +1. Di bawahnya, ada Jerman (3 poin; selisih gol +1), Portugal (3 poin; selisih gol +1), dan Hungaria (1 poin; selisih gol -3).

Prancis sudah lolos dengan jaminan finis tiga besar. Timnas Jerman akan menyusul lolos jika tidak kalah. Di lain pihak, Hungaria akan lolos jika menang pada laga pamungkas Grup F Euro 2020 tersebut. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Keunggulan Portugal hanya bertahan 20 menit. Jerman berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Kai Havertz yang akhirnya disahkan sebagai gol bunuh diri dari Ruben Dias. Bola umpan Gosens berhasil ia tempatkan di muka gawang dan membuat Dias melakukan gol bunuh diri. (Foto: AP/Matthias Schrader)

Kamis (24/6/2021)

Jerman Vs Hungaria 

  • Stadion: Allianz Arena
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Live Streaming: Mola TV 
  • Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?py_id=Euro20-GrStage&utm_medium=playlist-Euro20-GrStage&utm_source=molatv&v=vd20728374

Berita Terkait