Foto Liga 1: Jelang Kompetisi Liga 1, Dua Pemain Asing Baru Arema FC Digempur Dalam Latihan

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 25 Jun 2021, 15:27 WIB
Renshi Yamaguchi (dua kanan) sebelumnya berseragam klub Lampang FC, tim yang bermain di kasta kedua Liga Thailand. Rensi diproyeksikan pelatih Eduardo Almeida di lini tengah sebagai gelandang. (Foto Bola.com/Iwan Setiawan)
Sebagai seorang gelandang tengah Rensi Yamaguchi cukup disiplin. Pemain asal Jepang itu sebelumnya sudah sering bermain di Asia Tenggara, seperti Thailand, Laos, dan Singapura. Ia bisa lebih cepat beradaptasi. (Foto Bola.com/Iwan Setiawan)
Pemain berusia 28 tahun itu bisa mengimbangi fisik rekan-rekan barunya. Dalam latihan, dia lebih banyak ditugaskan sebagai pemain bertahan, karena posisi aslinya memang merupakan gelandang bertahan. (Foto Bola.com/Iwan Setiawan)
Adilson Maringa (kanan) yang berposisi sebagai kiper seperti keteteran melahap latihan keras dari pelatih kiper Felipe Americo. (Foto Bola.com/Iwan Setiawan)
Maklum, Felipe Americo memang menggenjot program latihan kiper Arema FC setelah hasil buruk yang diraih di Piala Menpora 2021. Refleks dan fisik kiper terus diperbaiki dalam sesi latihan. (Foto Bola.com/Iwan Setiawan)
Namun pria asal Brasil tersebut terlihat enjoy dengan menu latihan yang diberikan oleh Felipe Americo dengan melemparkan senyuman sertai beberapa kali dia berteriak melepaskan rasa lelahnya. (Foto Bola.com/Iwan Setiawan)

Berita Terkait