Foto Liga 1: Tanpa Marc Klok, Pemain dan Pelatih Persija Jakarta Sudah Klop Jelang Liga 1 2021

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 26 Jun 2021, 07:02 WIB
Pelatih kepala Angelo Alessio terus menggeber fisik para pemain, sembari memperkuat pemahaman para pemain akan game plan yang disiapkannya. (Foto: Dok. Humas Persija Jakarta)
Angelo berharap tim asuhannya dapat menggelar uji coba dalam waktu dekat untuk mengukur perkembangan tim. Hanya saja, ia tak memerinci calon lawan yang pas untuk Marko Simic Cs. (Foto: Dok. Humas Persija Jakarta)
Dalam kesempatan sebelumnya, Angelo mengaku telah siap pula dengan potensi tekanan pendukung Macan Kemayoran saat kompetisi nanti. (Foto: Dok. Humas Persija Jakarta)
Dalam pernyataan kepada para pemain jelang latihan, Angelo kembali menekankan alasannya memilih Persija Jakarta yakni karena Macan Kemayoran memiliki kesempatan untuk juara di Liga 1 2021 dan memiliki pendukung yang luar biasa. (Foto: Dok. Humas Persija Jakarta)
Angelo pun berharap para pemain bekerja keras dan menunjukkan komitmen dalam berlatih serta bermain. Saling menunjukkan sikap yang sama agar tujuan tersebut dapat tercapai. (Foto: Dok. Humas Persija Jakarta)

Berita Terkait