Foto Piala Eropa: Belum Kebobolan di Euro 2020, Jordan Pickford Masih Sempurna

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 04 Jul 2021, 15:37 WIB
Timnas Inggris sukses melaju ke semifinal Euro 2020. Tim Tiga Singa berhasil menumbangkan Ukraina empat gol tanpa balas pada laga perempat final di Stadio Olimpico, Roma, Italia. (Foto:AP/Lars Baron/Pool)
Ada catatan fantastis Timnas Inggris di sepanjang Euro 2020. Ternyata, gawang yang dikawal Jordan Pickford belum pernah kebobolan satu pun gol di turnamen ini. (Foto:AP/Matt Dunham,Pool)
Total lima laga sudah dilakoni Inggris di Euro 2020. Mereka sukses mencetak delapan gol tanpa sekali pun kebobolan. (Foto:AP/Andy Rain,Pool)
Statistik menempatkan penjaga gawang Inggris Jordan Pickford sebagai kiper terbaik di antara kontestan Euro 2020 lainnya. (Foto:AP/Lars Baron/Pool)
Raihan tersebut tentunya menjadi modal Inggris untuk merebut gelar Piala Eropa kali pertama. Apalagi, semifinal dan final akan berlangsung di kandang sendiri, Wembley. (Foto:AP/Justin Tallis, Pool)
Inggris akan bersua Denmark di semifinal Euro 2020. Laga akan berlangsung di Wembley, Kamis dini hari WIB, 8 Juli 2021. (Foto:AP/Lars Baron/Pool)