Foto Trivia: 5 Pemain Dengan Tinggi 2 Meter yang Pernah Bermain di Klub Top Eropa

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 09 Jul 2021, 18:03 WIB
Foto kolase pemain di era modern ini yang memiliki tinggi hingga lebih dari 2 meter. (Foto: AFP)
Costel Pantilimon adalah salah satu kiper yang beruntung memiliki tinggi luar biasa, yakni 2,03 meter. Karier kiper asal Rumania ini sebenarnya tak terlalu mentereng, namun ia sempat membela Manchester City sejak 2012 hingga 2014. (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Lacina Traore (kanan) dalah penyerang yang pernah bermain di AS Monaco. Traore bermain di sana sejak 2014 hingga 2018, namun ia lebih banyak dipinjamkan ke klub lain. Total, Traore hanya bermain 35 kali di semua ajang dan mencetak 11 gol serta 3 assist. (Foto: AFP/Valery Hache)
Nikola Zigic yang memiliki tinggi 2,02 meter berasal dari Serbia dan pernah membela salah satu klub top Spanyol, yaitu Valencia. Zigic bermain bagi Valencia sejak 2007 hingga 2010, namun ia kurang dapat banyak kesempatan bermain disana. (Foto: AFP/Diego Tuson)
Jan Koller yang terkenal dengan posturnya yang tinggi besar merupakan striker legendaris Republik Ceska dan juga Borussia Dortmund. Dalam duel bola-bola atas, Koller sering menang dan ia bisa mencetak banyak gol melalui kepalanya.(Foto: AFP/Franck Fife)
Peter Crouch merupakan salah satu striker top Inggris yang pernah bermain di Liga Inggris. Bersama Liverpool, striker bertinggi badan 2,03 meter ini mencetak 42 gol di semua ajang dalam 3 musim. Sementara itu, bersama Tottenham, koleksinya adalah 24 gol selama 2 musim. (Foto: AFP/Andrew Yates)

Berita Terkait