Penasaran dengan Aksi Lionel Messi, Nonton Live Streaming PSG Vs Strasbourg di Sini

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 15 Agu 2021, 01:45 WIB
PSG - Leandro Paredes, Lionel Messi, Mauro Icardi (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) menjalani pekan kedua Liga Prancis dengan menjamu RC Strasbourg di Parc des Princes, Minggu (15/8/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini sangat dinantikan karena Lionel Messi berpeluang menjalani debutnya bersama klub raksasa Prancis itu.

PSG akan memperlihatkan dominasi yang makin besar di Prancis setelah berhasil mengamankan transfer Lionel Messi yang gagal untuk memperbarui kontrak di Barcelona. Kehadiran Lionel Messi akan menambah tajam lini serang Les Parisiens.

Advertisement

Kehadiran Lionel Messi seakan melengkapi keberadaan Neymar dan Kylian Mbappe di lini depan PSG. Belum lagi mereka punya pelapis yang luar biasa seperti Mauro Icardi dan Angel Di Maria.

Tak hanya itu, lini pertahanan PSG pun akan makin rapat dengan kehadiran Sergio Ramos yang diboyong dari Real Madrid. RC Strasbourg dipastikan bakal bekerja sangat keras untuk bisa menghindar dari kekalahan dalam pertandingan ini.

Namun, sekali lagi, pertandingan antara PSG dan Strasbourg ini dinantikan karena kehadiran Lionel Messi. Banyak penggemar sepak bola dari seluruh dunia yang ingin menyaksikan penampilan La Pulga setelah berpisah dengan Barcelona.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Penyerang: Lionel Messi. Pemain berusia 34 tahun ini dikontrak PSG selama 2 tahun dengan opsi perpanjangan 1 tahun. Di PSG ia akan bereuni dengan mantan rekannya di Barcelona, Neymar dan tentu seterunya di Real Madrid, Sergio Ramos yang kali ini jadi rekan setim. (Foto: AP/Lluis Francois Mori)

Minggu (15/8/2021) dini hari WIB

PSG vs RC Strasbourg

Stadion: Parc des Princes

Kick-off: 02:00 WIB

Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan pertandingan antara PSG kontra Strasbourg melalui live streaming dengan mengklik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini:

 

Berita Terkait