Foto: Persija Jakarta Gelar Pertandingan Internal Jelang Laga Perdana BRI Liga 1, Marko Simic Cetak Dua Gol

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 18 Agu 2021, 18:17 WIB
Dalam laga uji coba internal ini, Angelo Alessio ingin melihat bagaimana perkembangan pemain menerapkan strategi seperti yang dia inginkan. (Foto: Dok. Persija)
Uji coba ini penting bagi seluruh pemain Persija dkarenakan BRI Liga 1 rencananya akan digelar pada 27 Agustus mendatang. Persija yang kini di bawah kendali Angelo Alessio, harus membiasakan diri dengan taktik Alessio. (Foto: Dok. Persija)
Sudirman menjelaskan bahwa seluruh materi dan arahan disiapkan oleh Alessio. Pelatih asal Italia itu masih berada di negara asalnya, dan saat ini Sudirman dipercaya mengawal latihan dari tim ibu kota. (Foto: Dok. Persija)
Persija sendiri belum lama kembali ke lapangan untuk menjalani latihan bersama, karena sebelumnya skuad dibubarkan karena kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), di Pulau Bali dan Jawa. (Foto: Dok. Persija)
Dalam laga uji coba internal tim dibagi menjadi dua, yakni tim Oranye, dan tim Hitam. Tim Oranye diperkuat Marko Simic, Riko Simanjuntak, Tony Sucipto dan Taufik Hidayat. (Foto: Dok. Persija)
Tim Oranye mampu meraih kemenangan dengan skor tipis, 3-2. Lima gol ini terjadi berkat dua gol Marko Simic dan satu gol Taufik. Sementara untuk tim Hitam, gol dibukukan Otavio Dutra melalui penalti, dan satu gol dikemas Nico. (Foto: Dok. Persija)

Berita Terkait