VIDEO: Harry Kane Hattrick, Tottenham Hotspur Pesta Gol di Europa Conference League

oleh Okie Prabhowo diperbarui 01 Okt 2021, 11:17 WIB

Bola.com, London - Tottenham Hotspur pesta gol saat menghadapi tim Slovenia, NS Mura, di Grup G Europa Conference League 2021/2022. Spurs menang 5-1, di mana Harry Kane menorehkan hattrick, di Tottenham Hotspur Stadium, Inggris, Jumat (1/10/2021) dinihari WIB.

Gol pertama Harry Kane tercipta pada babak kedua, tepatnya menit ke-68, di mana Tottenham Hotspur dalam kondisi unggul 2-1 atas NS Mura. Gol striker Spurs tersebut tercipta berkat umpan gemilang dari Lucas Moura. Pemain asal Brasil tersebut memberikan bola ke dalam kotak penalti dari sisi kiri pertahanan tim tamu. Kane menyambutnya dan menaklukkan kiper Matko Obradovic.

Advertisement

Torehan kedua Kane terjadi pada menit ke-77 berawal dari serangan balik tim tuan rumah. Song Heung-min menggiring bola ke dalam kotak penalti tim lawan, kemudian ia memberikan umpan silang mendatar. Bola hasil umpan Son disambut Kane untuk mendaratkan bola ke dalam gawang Mura.

Sekitar 10 menit kemudian, Kane kembali menaklukkan Obradovic. Golnya tercipta berkat umpan mengesankan dari Giovani Lo Celsco. Alhasil, Kane menorehkan hattrick. Dengan demikian, penyerang berusia 28 tahun tersebut total sudah mencetak 5 gol di Europa Conference League musim ini. Dua gol sebelumnya tercipta saat menghadapi Pacos Ferreira.

Tottenham Hotspur selanjutnya menghadapi klub Belanda, Vitesse, pada laga ketiganya di Grup G Europa Conference League. Kita nantikan apakah Harry Kane kembali tajam di kompetisi Eropa tersebut?

Berita Terkait