Saksikan Live Streaming Perempat Final Piala Thomas 2020 Indonesia Vs Malaysia di Vidio

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 15 Okt 2021, 17:51 WIB
Piala Thomas - Indonesia Vs Malaysia (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta Duel panas tersaji di pentas perempat final Piala Thomas 2020, Jumat (15/10/2021) malam ini WIB. Hal itu terjadi kala Tim Indonesia akan bersua sang musuh bebuyutan, Malaysia, di Ceres Arena, Aarhus, Denmark. 

Adu strategi dua negara bertetangga ini bisa kalian saksikan melalui layanan live streaming di Vidio, mulai pukul 18.30 WIB. Lazimnya pertemuan Indonesia Vs Malaysia, para penonton sudah pasti bakal terpacu adrenalin.

Advertisement

Perjumpaan Indonesia dan Malaysia di pentas Piala Thomas 2020 memiliki banyak faktor menarik yang menjadi jaminan bakal kerasnya perseteruan di lapangan. Adu gengsi dan sarat prestasi menjadi bagian dari tradisi psywar kedua negara.

Pada laga nanti malam, tim pelatih Indonesia diprediksi tak banyak mengubah susunan pemain. Anthony Sinisuka Ginting masih menjadi pemain kunci yang akan diturunkan untuk pertandingan utama tunggal putra. Jika menganut babak penyisihan, Ginting kemungkinan akan bertemu Lee Zii Jia.

Pada sektor ganda putra duet The Minions, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo akan mengisi slot pembuka. Merek akan berhadapan dengan Aaron Chia/Soh Wooi. Berikut ini adalah jadwal, susunan pemain dan link streaming pertandingan Indonesia vs Malaysia di panggung Piala Thomas 2020 malam ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal, link streaming dan susunan pemain

Jumat, 15 Oktober 2021

Indonesia vs Malaysia - Perempat Final Piala Thomas 2020, pukul 18.30 WIB

Link live streaming pertandingan Indonesia vs Malaysia Piala Thomas 2020 dengan cara klik tautan berikut ini.

Susunan Pemain :

  • MS 1: Anthony Sinisuka Ginting vs Lee Zii Jia
  • MD 1: Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik
  • MS 2: Jonatan Christie vs Ng Tze Yong
  • MD 2: Fajar Alfian/M Rian Ardianto vs Goh Sze Fei/Nur Izzuddin
  • MS 3: Shesar Hiren Rhustavito vs Leong Jun Hao
3 dari 3 halaman

Nonton Piala Thomas di Vidio

Itu dia jadwal, susunan pemain, dan link streaming Indonesia vs Malaysia di perempat final Piala Thomas 2020. Nonton siaran langsung Piala Thomas & Uber 2020 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Berita Terkait