Liga Inggris: Antonio Conte dan Zinedine Zidane No Respons, Manchester United Bidik Allegri?

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 29 Okt 2021, 22:00 WIB
Massimiliano Allegri datang ke Juventus pada tahun 2014, Allegri datang menggantikan Antonio Conte yang pada saat itu memutuskan pergi dari Turin untuk menuju Chelsea. (AFP/Isabella Bonotto)

Bola.com, Jakarta - Spekulasi siapa manajer baru Manchester United semakin bertambah panjang. Terkini, sosok manajer Juventus, Massimiliano Allegri masuk daftar pertimbangan Setan Merah.

Ole Gunnar Solskjaer saat ini berada di ujung tanduk. Manajer asal Norwegia ini berpotensi didepak oleh manajemen Setan Merah setelah ia gagal membawa Manchester United meraih hasil yang baik belakangan ini.

Advertisement

Manajemen MU disebut mulai berburu manajer baru. Ada sejumlah nama-nama top yang dikabarkan menarik perhatian manajemen Setan Merah.

The Mirror mengklaim bahwa Manchester United kini mengarahkan radar mereka ke Italia. Mereka disebut tertarik mempekerjakan Massimiliano Allegri.

Menurut laporan itu, Manchester United sudah lama menaruh ketertarikan pada Allegri.

Manajemen Manchester United terkesan dengan apa yang ia kerjakan di Italia. Ia berhasil membawa AC Milan meraih scudetto dan membuat rezim kesukesan di Juventus.

Jadi Allegri dinilai bakal menghadirkan banyak prestasi bagi Manchester United.

 

2 dari 4 halaman

Ada Peluang

Hasil ini membuat pasukan Massimiliano Allegri untuk sementara keluar dari zona degradasi dan duduk di posisi ke-12 dengan lima poin dari lima laga. (AP/Tano Pecoraro)

Allegri saat ini baru saja bergabung kembali dengan Juventus. Namun itu bukan berarti Manchester United tidak bisa membajaknya.

Di musim ini, Allegri bisa dikatakan masih belum sanggup mendongrak performa Juventus. Jika situasi ini terus berlanjut, bukan tidak mungkin ia akan dipecat secara prematur.

Jadi MU akan memanfaatkan kesempatan itu untuk memboyong sang manajer ke Old Trafford.

Manchester United sendiri akan berjuang lagi di Premier League pada akhir pekan ini. Setan Merah akan mencoba mencuri kemenangan melawan Tottenham di pertandingan pekan ke-10 EPL.

 

3 dari 4 halaman

November Neraka

Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer (Bola.com/Adreanus Titus)

Tugas Solskjaer tidak akan menjadi lebih mudah mulai sekarang, karena Manchester United berada dalam bulan yang sulit pada November.

Setelah pertandingan mereka melawan Tottenham akhir pekan ini, Setan Merah melakukan perjalanan ke Italia untuk menghadapi Atalanta di Liga Champions. Manchester United kemudian akan menghadapi tim seperti Manchester City, Villarreal dan Chelsea. Ini akan menjadi pertandingan yang menentukan musim dan pekerjaan Solskjaer akan sangat bergantung pada bagaimana dia menavigasi tim hingga November.

Manchester United telah dikaitkan dengan orang-orang seperti Antonio Conte dan Zinedine Zidane. Namun, masih harus dilihat apakah klub akan berpisah dengan Solskjaer musim ini.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 29/10/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi MU Saat Ini

Berita Terkait