Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Minggu 7 November 2021: Laga Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Liverpool

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 07 Nov 2021, 17:15 WIB
Premier League - ilustrasi Logo Premier League (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-11 Liga Inggris menyisakan empat pertandingan yang digelar pada Minggu (7/11/2021). Pekan ini, terdapat sejumlah duel seru yang akan tersaji, satu di antaranya adalah Manchester United versus Manchester City.

Manchester United takluk 0-2 dari Manchester City dalam laga derbi Manchester di Old Trafford pada pekan ke-11 Liga Inggris, Sabtu (6/11/2021). Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, harus mengakui timnya memulai laga dengan buruk sehingga tak bisa menghindari kekalahan.

Advertisement

Manchester City langsung tampil mengggebrak sejak awal pertandingan. Dalam waktu tujuh menit The Citizens berhasil unggul lantaran bek Manchester United, Eric Bailly, melakukan gol bunuh diri setelah bermaksud untuk menghalau umpan silang Joao Cancelo.

Manchester City kemudian terus mendominasi dan memberi ancaman terhadap pertahanan Manchester United. Hingga akhirnya pada menit ke-45, tim asuhan Pep Guardiola itu pun berhasil menggandakan keunggulan lewat gol Bernardo Silva yang bertahan hingga laga usai.

Selain partai Manchester United versus Manchester City, laga seru lainnya yang tersaji adalah Everton kontra Tottenham Hotspur dan West Ham United versus Liverpool.

Simak jadwal Liga Inggris berikut ini.

 

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Logo Premier League (Bola.com/Adreanus Titus)

Minggu (7/11/2021):

Arsenal Vs Watford - pukul 21.00 WIB

Everton Vs Tottenham Hotspur - pukul 21.00 WIB

Leeds United Vs Leicester City - pukul 21.00 WIB

West Ham United Vs Liverpool - pukul 23.30 WIB - (SCTV)

Live streaming semua laga: Mola TV

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Luke Shaw. Kesalahan fatalnya tentu saja saat terjadinya proses gol kedua Manchester City. Ia dapat saja membuang bola umpan Joao Cancelo, yang ternyata dapat dimanfaatkan oleh Bernardo Silva yang muncul dari belakang. Layak diberi nilai 4. (PA via AP/Martin Rickett)

Southampton Vs Aston Villa 1-0

Manchester United Vs Manchester City 0-2

Chelsea Vs Burnley 1-1

Crystal Palace Vs Wolves 2-0

Brentford Vs Norwich City 1-2

Brighton Vs Newcastle United 1-1

 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Berita Terkait