Foto: 5 Predator Haus Gol yang Masih Melempem di Liga Domestik Musim Ini

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 24 Nov 2021, 14:13 WIB
Naik dan turunnya performa sangat wajar terjadi, termasuk bagi para pesepak bola top dunia sekalipun. Berikut ini lima penyerang yang terkenal tajam namun masih seret gol di liga domestik musim ini.
Lionel Messi - Ketajaman La Pulga di Liga Prancis seakan luntur. Sejauh ini sang megabintang baru mampu mencetak sebiji gol yakni saat melawan Nantes. Padahal saat di Barcelona, Messi adalah predator yang mampu mencetak puluhan gol dalam semusim. (AP/Michel Euler)
Harry Kane - Peraih tiga kali top skor Premier League ini masih tumpul di liga domestik. Dari 11 laga Liga Inggris yang dijalani musim ini striker timnas Inggris itu baru mencetak 1 gol dan 1 assist. (AFP/Ben Stansall)
Antoine Griezmann - Kemampuan penyerang Atletico Madrid ini dalam mencetak gol seakan memudar. Dari 12 partai yang sudah ia jalani ternyata Griezmann baru mencetak 2 gol di LaLiga. (AP/Manu Fernandez)
Timo Werner - Bomber asal Jerman ini baru mencetak satu gol dan satu assist di Liga Inggris. Keadaan ini berbanding terbalik saat Werner membela RB Leipzig. Kala itu ia menjadi mesin gol yang berhasil membawa Leipzig bersaing di papan atas Bundesliga. (AFP/Susana Vera)
Alvaro Morata - Penyerang berusia 29 tahun ini bisa dibilang sedang mengalami masa sulit mencetak gol. Dari 12 laga yang dilakoni, bomber Juventus asal Spanyol itu baru mengemas 2 gol di Serie A musim ini. (AP/Matt Dunham)

Berita Terkait