VIDEO: Semangat Berlatih Timnas Indonesia Jelang Laga Perdana di Piala AFF 2020 Melawan Kamboja

oleh Okie Prabhowo diperbarui 08 Des 2021, 10:47 WIB

Bola.com, Singapura - Timnas Indonesia menjalani latihan persiapan untuk laga perdana mereka di Piala AFF 2020 melawan Kamboja. Latihan Tim Garuda dilakukan di Stadion Bukit Gombak pada Selasa (7/12/2021) sore hari WIB.

Latihan Timnas Indonesia dipimpin oleh Pelatih Shin Tae-yong. Para pemain, seperti Syahrian Abimanyu dan Evan Dimas, terlihat menjalani latihan dengan gembira. Para skuat juga menjalani latihan dengan semangat yang tinggi.

Advertisement

Para pemain Timnas Indonesia tentunya diharapkan tampil dengan hasil yang bagus melawan Kamboja, lawan pertama mereka di Piala AFF 2020. Pasukan Shin Tae-yong meladeni Kamboja di Bishan Stadium pada Kamis (9/12/2021) malam hari waktu setempat.

Kamboja sudah melakoni satu pertandingan di Grup B Piala AFF 2020. Mereka menelan kekalahan 1-3 ketika menghadapi Malaysia. Gol-gol dari Safawi Rasid pada menit ke-23 dari titik penalti, Akhyar Rashid (61'), dan Kogileswaran Raj (78') membuat Kamboja tunduk. Meski demikian, pasukan Ryu Hirose dan Keisuke Honda sempat menorehkan gol hasil torehan Sath Rosib menit 90' melalui eksekusi penalti.

Timnas Indonesia tergabung di Grup B di Piala AFF 2020. Tim Garuda akan bersaing dengan Malaysia, Vietnam, Kamboja, dan Laos. Setelah menghadapi Kamboja, Indonesia akan bentrok dengan Laos pada 12 Desember 2021.

Seperti apa skuat Timnas Indonesia saat menjalani latihan persiapan untuk menghadapi Kamboja di Piala AFF 2020? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Berita Terkait