Foto: Gol Mantan Bek Manchester United dan Kartu Merah Anak Kesayangan Jose Mourinho Warnai Kemenangan AS Roma atas Spezia di Liga Italia

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 14 Des 2021, 07:47 WIB
AS Roma sukses mengantongi tiga poin penting usai menjamu Spezia dalam laga lanjutan Serie A yang digelar di Stadio Olimpico, Selasa (14/12/2021). (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Pasukan Jose Mourinho keluar sebagai pemenang dengan dua gol tanpa balas. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Gol AS Roma masing-masing dicetak oleh Chris Smalling dan Roger Ibanez. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Klub berjuluk Giallorossi tersebut menunjukkan dominasinya terhadap Spezia sepanjang pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 53 persen. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Setelah unggul dua gol, AS Roma harus bermain dengan 10 orang pada masa injury time (90+3'). Anak asuh kesayangan Mourinho, Felex Afena-Gyan, diusir wasit usai menerima kartu kuning kedua. (AFP/Filippo Monteforte)
Setelah tertinggal dua gol, Spezia jadi lebih rajin melancarkan serangan ketimbang Roma. Beberapa peluang bisa didapatkan, namun tak satupun yang berhasil menggetarkan jala gawang tuan rumah. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Kemenangan ini menempatkan Giallorossi di posisi keenam dengan 28 poin. Spezia masih tetap di urutan ke-17 atau satu tingkat di atas zona degradasi dengan 12 poin. (AFP/Filippo Monteforte)

Berita Terkait