Saksikan Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Chelsea dan Manchester City Siap Lanjutkan Tren Positif

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 29 Des 2021, 18:45 WIB
Premier League - ilustrasi Logo Premier League (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris digelar pada malam ini, tepatnya Kamis (30/12/2021) dini hari WIB. Dua pertandingan itu akan melibatkan dua tim papan atas Premier League, Chelsea dan Manchester City.

Chelsea yang saat ini berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara Premier League, dijadwalkan menghadapi Brighton and Hove Albion di Stamford Bridge.

Advertisement

Kedua tim sama-sama punya keyakinan menghadapi pertandingan ini, meski Chelsea akan lebih diuntungkan karena bermain di kandang. The Blues tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir di semua kompetisi dan butuh tiga poin untuk menjaga jarak agar tak semakin tertinggal dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Sementara itu, Brighton datang ke Stamford Bridge dengan optimistis setelah meraih kemenangan 2-0 atas Brentford. Setidaknya tiga poin tersebut akan menjadi motivasi bagi Brighton untuk bisa kembali meraih kemenangan.

Selain Chelsea kontra Brighton, Manchester City juga akan bertanding dengan menjalani laga tandang ke markas tim promosi, Brentford. Brentford yang baru saja kalah 0-2 dari Brighton tentu berharap bisa bangkit dalam pertandingan ini.

Namun, lawan yang harus dihadapi tidak mudah. Manchester City, yang merupakan pemuncak klasemen sementara Premier League, yang akan menjadi lawan Brentford.

Manchester City datang dengan keyakinan setelah mampu menyapu bersih empat laga terakhir Premier League dengan kemenangan. Bahkan ada sejumlah pertandingan yang berakhir dengan kemenangan besar, seperti 7-0 atas Leeds United, 4-0 atas Newcastle United, dan yang terakhir 6-3 atas Leicester City.

Berikut jadwal live streaming Liga Inggris yang melibatkan Chelsea dan Manchester City pada nanti malam:

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Premier League - Ilustrasi Premier League (Bola.com/Adreanus Titus)

Jadwal Premier League Malam Ini

Chelsea vs Brighton

  • Stadion: Stamford Bridge
  • Kick-off: 02.30 WIB
  • Streaming: MolaTV (https://mola.tv/watch?v=vd39867759)

Brentford vs Manchester City

  • Stadion: Brentford Community Stadium
  • Kick-off: 03.15 WIB
  • Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd39867838)
3 dari 3 halaman

Posisi Chelsea dan Manchester City di Premier League Saat Ini

Berita Terkait