Foto: Momen - Momen 14 Tahun Ramdani Lestaluhu Berseragam Persija Jakarta

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 08 Jan 2022, 20:17 WIB
Ramdani Lestaluhu resmi tinggalkan Persija Jakarta pada Januari 2022. Kiper utama Macan Kemayoran Andritany Ardhiyasa menjadi salah satu pemain yang paling merasakan kehilangan, (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Maklum, Ramdani Lestaluhu dan Andritany Ardhiyasa sudah meniti karier bersama-sama sejak masih di Diklat Ragunan. Keduanya juga pernah main bareng di Timnas Indonesia U-17 dan meneruskan perjuangan di Persija Jakarta. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Para pemain dan staf pelatih pun tak kuasa menahan haru saat melepas pemain yang selama 14 tahun membela klub berjuluk Macan Kemayoran. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas dan gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu terjatuh pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (29/7/2017). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu, saat pertandingan melawan Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (29/7/2017). Persija Menang 1-0 atas Bhayangkara FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, berusaha melewati pemain Bali United pada laga Piala Indonesia 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Jawa Barat, Minggu (5/5).(Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain asal Tulehu ini merupakan satu dari sedikit pemain yang paling lama membela Persija Jakarta. Ia memulai debutnya pada usia 15 tahun sembilan bulan, tepatnya pada 4 Agustus 2007. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Gelandang 30 tahun itu harus rela meninggalkan klub berjulukan Macan Kemayoran itu pada bursa transfer tengah musim ini untuk bergabung dengan PSS Sleman. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Selama memperkuat Persija, Ramdani berhasil membawa tim ibu kota menjadi juara liga hingga meraih trofi Piala Presiden pada 2018 yang lalu. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait