VIDEO: 3 Gol AC Milan Saat Bungkam Venezia di Liga Italia

oleh Okie Prabhowo diperbarui 10 Jan 2022, 10:27 WIB

Bola.com, Venezia - AC Milan menang telak 3-0 atas Venezia pada pertandingan pekan ke-21 Liga Italia (Serie A) 2021/2022 di Stadio Pierluigi Penzo, Minggu (9/1/2022) malam hari WIB. Dalam laga tersebut, I Rossoneri sudah bisa membobol gawang tim tuan rumah pada menit kedua.

Dari sisi kiri, Rafael Leao mengirim umpan matang ke depan mulut gawang setelah mendapat bola hasil umpan terobosan dari Theo Hernandez. Bola hasil umpan Leao diteruskan Ibrahimovic yang tinggal mendorong bola dari jarak dekat. Gol tercipta dan AC Milan unggul 1-0 atas Venezia.

Advertisement

Venezia baru keluar dari tekanan ketika pertandingan memasuki menit ke-20. Tempo permainan Milan menurun dan memberi kesempatan pasukan Paolo Zanetti untuk menekan balik. Meski demikian, skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua baru berjalan tiga menit, AC Milan kembali membobol gawang Venezia. Umpan terobosan Leao memanjakan Theo Hernandez yang melepas tembakan ke tiang dekat. Gol tercipta dan I Rossoneri unggul 2-0.

Pada menit ke-57, Milan mendapatkan hadiah penalti. Michael Svoboda melakukan handball di depan gawang. Ia langsung diganjar kartu merah oleh wasit.

Theo Hernandez maju sebagai eksekutor penalti. Ia menuntaskan tugasnya dengan sempurna dan gol tercipta. Skor menjadi 3-0 untuk keunggulan AC Milan.

Skor 3-0 tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir. Seperti apa gol-gol AC Milan ke gawang Venezia yang tercipta? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Berita Terkait