Foto: Makna Mata Melotot Paulo Dybala Usai Cetak Gol ke Gawang Udinese di Liga Italia

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 16 Jan 2022, 09:53 WIB
Juventus berhasil maraih kemenangan dua gol tanpa balas saat menjamu Udinese pada pekan ke-22 Serie A 2021/2022. (AFP/Isabella Bonotto)
Paulo Dybala membuka keunggulan Juventus dengan golnya di menit 19. Weston McKennie menggandakan keunggulan sekaligus menegaskan kemenangan timnya dengan gol yang dia cetak di menit 79. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Ada pemandangan tak biasa yang dilakukan oleh Paulo Dybala usai mencetak gol ke gawang Udinese. Pemain asal Argentina itu tak berselebrasi. Dia justru melotot ke arah tribun, dimana ada Pavel Nedved, salah satu petinggi Bianconeri. (AFP/Isabella Bonotto)
Belakangan ini, masa depan Dybala di Juventus gencar dipertanyakan. Kontrak pemain Argentina itu akan habis musim ini, tapi hingga sekarang masih belum tercapai kesepakatan dengan Juventus perihal kontrak anyar. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Besaran gaji disebut-sebut sebagai kendala. Padahal, dia kabarnya sudah mulai dilirik oleh sang rival Inter Milan. Dybala sudah mencetak 10 gol dalam 21 penampilan untuk Juventus di semua kompetisi musim ini. Dia juga sudah menyumbang empat buah assist. (AFP/Isabella Bonotto)
Berkat hasil ini Juventus masih duduk di posisi kelima dengan mengumpulkan 41 poin dari 22 laga. Sementara Udinese tak beranjak dari posisi ke-14 dengan koleksi 20 poin dari 20 laga. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

Berita Terkait