Foto: 4 Juru Taktik Lokal yang Mampu Berikan Hasil Apik di Putaran Kedua BRI Liga 1 2021 / 2022

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 19 Jan 2022, 13:17 WIB
Persaingan klub-klub di putaran kedua BRI Liga 1 musim 2021/2022 semakin memanas. Para juru taktik juga dituntut untuk terus mempersembahkan hasil terbaik untuk timnya. Berikut 4 pelatih lokal yang mampu mempersembahkan hasil apik di putaran kedua BRI Liga 1. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Aji Santoso berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pelatih lokal terbaik saat ini. Lewat racikannya, ia sukses membawa Persebaya Surabaya memanaskan persaingan papan atas dengan mengoleksi 39 poin, terpaut 4 poin dari pimpinan klasemen, Bhayangkara FC. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Widodo Cahyono Putro sukses membuat Persita Tangerang menjadi kuda hitam di BRI Liga 1 2021/2022. Berstatus sebagai tim promosi, Pendekar Cisadane mampu merepotkan tim-tim tradisi. Sejauh ini, Persita berhasil mengoleksi 25 poin dan bertengger di posisi ke-10. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ditunjuk sebagai pengganti Dejan Antonic di kursi kepelatihan PSS Sleman, I Putu Gede berhasil mengantongi dua kali kemenangan dan satu seri dari tiga pertandingan. Hadirnya pemain dan racikan baru, Super Elja diprediksi akan menjadi kekuatan yang mengejutkan. (Dok. PSS Sleman)
Liestiadi ditunjuk sebagai pengganti Igor Kriushenko sebagai juru taktik Persikabo 1973. Ia berhasil membawa dampak yang positif untuk skuat Laskar Padjajaran di putaran kedua BRI Liga 1. Saat ini Persikabo 1973 berhasil menempati urutan ke-12 dengan raihan 23 poin. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait