Foto: Momen Cristiano Ronaldo Ngambek Pada Laga Manchester United Vs Brentford di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 21 Jan 2022, 12:17 WIB
Ada pemandangan tak biasa saat pertandingan Brentford kontra Manchester United pada laga tunda pekan ke-17 Liga Inggris 2021-2022. Momen tersebut adalah ketika sang megabintang Cristiano Ronaldo ditarik keluar lapangan oleh sang pelatih Ralf Rangnick. (AP/Matt Dunham)
Cristiano Ronalado digantikan oleh Harry Maguire pada menit ke-71 itu tampak memperlihatkan sikap kecewa. (AFP/Ben Stansall)
CR7 yang tampak kesal memilih duduk di tangga, bukan di bangku pemain bersama rekan setimnya. (AP/Matt Dunham)
Reaksi Ronaldo tersebut membuat Rangnick harus kembali ke area teknis untuk memberikan penjelasan kepada bintang asal Portugal itu. (AP/Matt Dunham)
Setelah mendapat bisikan Rangnick, Ronaldo memberi isyarat bahwa dia baik-baik saja dan kembali duduk bersama rekan setimnya. Di laga tersebut akhirnya MU berhasil mengunci kemenangan dengan skor3-1.(AP/Matt Dunham)
Kemenangan atas Brentford membuat Manchester United menjadi tim pertama yang meraih 300 kemenangan tandang di Liga Inggris. Meski berhasil memetik tiga poin, Manchester United belum beranjak dari posisi ketujuh klasemen dengan 35 poin. (AP/Matt Dunham)

Berita Terkait