Foto: 5 Talenta Muda Harapan Real Madrid di Masa Depan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 22 Jan 2022, 14:43 WIB
Vinicius Junior - Di bawah asuhan Carlo Ancelotti pemain asal Brasil ini menjelma sebagai winger kelas dunia yang selalu merepotkan barisan pertahanan lawan. Vinicius kini menjadi andalan di lini serang Real Madrid bersama Karim Benzema. (AP/Jose Breton)
Federico Valverde - Gelandang asal Uruguay ini digadang-gadang akan menjadi penerus Kroos ataupun Modric di lini tengah Los Blancos. Valverde yang telah memainkan 121 pertandingan dengan torehan 5 gol dan 7 assist ini selalu tampil sesuai harapan sang pelatih. (AFP/Gabriel Bouys)
Eduardo Camavinga - Talenta muda asal Prancis ini akan menjadi pemain masa depan Real Madrid. Meski baru berusia 19 tahun namun Camavinga telah menunjukan atribut seorang bintang di masa mendatang. Ia memiliki kecepatan, umpan akurat dan berbahaya di depan gawang lawan. (AFP/Gabriel Bouys)
Rodrygo - Pemain berusia 20 tahun ini terus menunjukan performa apik di setiap kesempatan bermain yang diberikan pelatih. Sejauh ini Rodrygo berhasil mendulang 11 gol dan 14 assist dari 79 pertandingan yang sudah dijalani bersama Los Blancos. (AP/Sergei Grits)
Eder Militao - Hengkangnya Raphael Varane dan Sergio Ramos menjadi berkah buat Militao. Pemain asal Brasil tersebut kini menjadi pilihan utama di lini pertahanan Los Blancos asuhan Carlo Ancelotti. (AFP/Jose Jordan)

Berita Terkait