Foto: Momen Debut Christian Eriksen Kembali ke Lapangan, Brentford Dibungkam Newcastle United di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 27 Feb 2022, 10:27 WIB
Christian Eriksen akhirnya kembali turun ke lapangan menjalani debutnya untuk Brentford dalam duel kontra Newcastle United pada laga Liga Inggris. (Aaron Chown/PA via AP)
Mantan pemain Inter Milan itu masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua tepatnya pada menit 52. Ini pertama kalinya Eriksen merumput setelah mengalami serangan jantung di Euro 2020 lalu. (AFP/Geoff Caddick)
Eriksen sempat dinilai tidak akan bisa bermain sepak bola lagi. Bahkan dia harus menggunakan alat implantable cardioverter-defibrillator (ICD) untuk menyokong jantungnya. (Aaron Chown/PA via AP)
Eriksen bergabung dengan Brentford pada Januari 2022 lalu. Dia memulihkan kondisinya perlahan-lahan sampai bisa bermain lagi. (AFP/Geoff Caddick)
Eriksen yang masuk menggantikan Mathias Jensen mendapatkan sambutan hangat dari para penonton. Mereka memberikan aplaus untuk sang pemain. (Aaron Chown/PA via AP)
Namun sayang pada momen baik tersebut, Eriksen harus merasakan kekalahan dengan skor 0-2 dari Newcastle. Pemain asal Denmark itu juga belum mampu berbuat banyak. (AFP/Geoff Caddick)
Dua gol kemenangan Newcastle tercipta di babak pertama melalui Joelinton dan Joe Willcok. Brentford main lebih baik di babak kedua, tapi tidak bisa mencetak gol balasan. (AFP/Geoff Caddick)

Berita Terkait